Minggu, 03 Agustus 2008

Umum:Apa sih isi blog ini?

Blog ini saya khususkan bagi para peminat, hobbyist, praktisi, atau pun mahasiswa yang mendalami bidang PC interfacing atau pun mikrokontroller. Posting2 saya bagi menjadi Dasar, yaitu bagi pembaca yang sama sekali belum mengetahui operasi2 dasar pada sistem digital. Dan Mahir yaitu bagi mereka yang sudah memahami sistem PC interfacing/mikrokontroller dan sedang mencari ide-ide dalam pengembangannya. Sedangkan kategori Umum adalah artikel yang terkait dengan keseharian saya.
Terus terang, saya sebenarnya tidak berlatar-belakang elektronika/pemrograman, tapi karena saya menyukai bidang ini, mudah2an bisa membantu para pembaca yang sedang mencari ide. Atau, siapa tau ada yang mau menerima saya menjadi dosen luar biasa, tapi maaf saya masih S1, gak akan keterima ya? :(
Saya juga mengharapkan, mudah2an isi blog ini dapat memacu berkembangnya industri elektronika di negara kita ditengah2 persaingan global dan 'ketakutan' para industri besar terhadap kualitas produk lokal. Saran, komentar para pembaca sangat saya harapkan agar kita bisa lebih 'bersatu' memajukan industri elektronika di Indonesia...
Saya tidak menjamin artikel-artikel dalam blog ini benar, artikel tersebut hanya berdasarkan pengetahuan saya saja, dan mungkin saja salah karena keterbatasan saya.
Ditunggu komentar dan sarannya, apabila anda merasa posting saya dalam blog ini berguna, boleh kok traktir saya kopi di starbuck hehe... becanda, eh.. serius, eh... becanda....

Tidak ada komentar: