Minggu, 09 November 2008

Telkomsel Flash 125rb

Untuk kebutuhan online selain pake Speedy nya kantor, buat dirumah saya pake telkomsel flash yg unlimited 125rb. Modemnya pake HP nokia 6110. Memang beberapa minggu sebelum lebaran, sempet ngaco tuh telkomsel flash, setelah saya tanyain sama AM nya telkomsel, katanya gara2 slot nya dipake dulu buat voice+sms (menjelang lebaran), ok, cukup bisa dimengerti...
Tapi sekarang, telkomsel flash lebih dari cukup dengan harga 125rb per bulan. Koneksi lancar dan enggak putus2, apalagi malam2. Sayangnya, penambahan user saat ini sudah dihentikan, mungkin karena untuk mencegah jaringan overload.
Kuota yang 3GB juga enggak pernah abis tuh dalam sebulan, ya karena saya emang jarang download file2 besar, paling2 buat browsing, ngeremot server dan buka imel aja.
Malahan kalo download file pake Internet Download Manager, bisa dapet 50kbyte per second. aneh memang, sementara paket 125rb hanya dibatasi 256kbps = 25.6 kilo byte per second, padahal bisa dapet 50kb per detik.
Pokonya, puas deh dengan 125rb per bulan, cuma pasti ada yg ketar-ketir dengan harga segitu, seperti pebisnis bandwidth, warnet, dll... Buat para pebisnis warnet/bandwidth, segera lah mencari inovasi2 lain supaya bisnisnya bisa berjalan, sukur2 bisa lebih baik.
Bandwidth sudah semakin murah, memang itu lah ciri2 kearah kemajuan. Salut deh! Buat telkomsel, keep this good performance!

Tidak ada komentar: